Masukkan Code ini K1-9DBE36-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Minggu, 10 Juli 2011

Guyonan Awal Tahun 2011



Seperti biasanya, setiap 1 Januari tiba di awal tahun, usia juga semakin tua. Ada 9 ciri penuaan yang dapat dirasakan masing-masing, bahwa kita semakin tua:

1. Membaca makin jauh, kencing makin dekat
2. Dulu tidur bertemu muka, kini bertemu punggung
3. Dulu pakai minyak wangi, sekarang minyak angin
4. Dulu 12 kali semalam, kini 12 bulan sekali
5. Dulu keras menunggu, kini menunggu keras
6. Dulu darah muda, kini darah tinggi
7. Dulu suka makan angin, sekarang sering masuk angin
8. Dulu dekat-dekat romantin, sekarang dekat-dekat kena hardik
9. Dulu rambut ikal mayang, sekarang botak campur uban…

Eit… tapi sekarang guyonan awal tahun itu dapat diperlambat. Caranya dengan mengonsumsi dua produk PT Melia Nature Indonesia, yaitu Melia Biyang dan Melia Propolis. Setelah itu banyak menceritakan khasiatnya kepada orang lain dan mengajaknya mengonsumsi juga. Setiap berhasil mengajak orang lain mengonsumsi dan menjadi member, berarti ada penghasilan. Semakin banyak orang bergabung dalam jaringan, penghasilan semakin besar. Dari setiap paket yang kita beli pertama ketika bergabung atau kita beli selanjutnya setelah menjadi member, peluangnya memberi penghasilan hingga Rp 850,000 SEHARI.

Berapa Harganya?

Murah…. dan sangat murah. Harga paket pertama hanya Rp 580,000. Harga paket-paket berikutnya HANYA Rp 550,000. Jadi, menjadi member PT Melia Nature Indonesia adalah sangat murah, HANYA Rp 30,000 yang akan memperoleh: Nomor ID dan Password untuk akses Ruang Anggota di www.melianature.com yang berlaku selamanya dan diwariskan, starterkit sederhana (karena sistem dan format networking PT Melia Nature Indonesia memang sederhana) plus BONUS dari WARUNG BIYANG PROPOLIS berupa 1) Buku Produk, 2) Buku Panduan Pertolongan Pertama dengan Propolis dan CD-Promo untuk berpromosi dan belajar MLM yang baik dan benar.

Tidak ada komentar: