Masukkan Code ini K1-9DBE36-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Senin, 17 Maret 2008

Lomba Wrtting & information IT Freedom

Dimakassar bulan januari 2008 kmrn tgl 7 jan di gedung stimik dipanegara  dibuat workshop Penulisan Buku IT yang dibuat oleh departemen ristek RI dan penerbit andi offset kebetulan dilombahkan dan phay menjadi pemenang kedua dengan judul buku Desain Grafis for children . penyerahan hadiah pada waktu itu  oleh tokoh IT indonesia yakni DR Onno Purbo pakar IT Indonesia from ITB. buku saya di haruskan udh masuk ke redaksi andy offeset yogyakarta udh selesai dibuat selama 3 bulan...waduh tapi merupakan tantangan buat phay semoga bisa tercapai menulis buku IT...amin..deh..
tujuan dari lomba workshop ini  ini adalah
Membangkitkan kegairahan para penulis buku maupun para profesional di bidang IT untuk menulis buku-buku bertema Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Membekali para penulis buku maupun para profesional IT dengan keterampilan menulis buku bertema Teknologi Informasi dan Komunikasi yang baik.
Meningkatkan minat industri penerbitan maupun industri pendukungnya untuk berperan serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui buku dan produk-produk sejenisnya.
Menghasilkan buku-buku bertema Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bermutu sehingga memicu kegairahan membaca, sekaligus memberi pembaca bekal pengetahuan dan keterampilan untuk bersaing era global.

Tidak ada komentar: